bintang jatuh

Rabu, 09 November 2011

Broken Home


Yeah mungkin hidup gue gak seberuntung kalian manusia yang ada didunia ini, gue BROKEN HOME.

Setiap pulang sekola gue selalu bingung harus pulang kemana, maklum akibat broken home. Bingung harus kerumah papa atau mama. Udah sekitar 7 tahun gue broken home akibat perceraian ortu , dimana waktu itu gue masih polos dan ga tau apa arti perpisahan orang tua. Gue jg pengen kayak temen2 gue lain yg tiap waktu ortunya pasti perhatian, sedangkan gue? Mana ada ! yang ada Cuma maki-maki dari kedua ortu gue, salah apa coba, yg salah kan mereka, udah telantarin gue!

Bayangin deh ortu kalian sudah punya pasangan masing-masing dan lo gak diperhatiin, gmn rasanya? Skrg itu yg gue rasain, nangis sendiri didalam hati, Cuma bisa menerima semuanya. Kadang gue jg mikir apasih salah gue sampai semuanya harus gue yg rasain.

Tiap doa  cuman berdoa bisa serumah lagi sama mereka berdua :’) tapi itu hanya sebuah mimpi dan gak bakal bisa nyata, sampai gue pernah nadzar bakalan sholat gak bolong2, blajar ngaji, berjilbab kalo ortu bisa balik.

Aku cuman pengen kayak remaja lainnya yang selalu bisa sharing sama ortunya, lha aku? Sama sapa coba? Sering gue nyendiri buat instropeksi apa yg udah terjadi, tp gue masih bertanya-tanya, knp masih aku yg harus rasain semuanya?
Biasanya para orang tua yg pisah malah berebut ngasuh anaknya, tp ortuku enggak, mlaah mereka gak ada yg mau ngasuh gue! Sampah bgt kan gue dimata ortu! Gue terkadang hidup sendiri biar mereka gak terbebani sama adanya aku dikehidupan mereka, mereka saja yg telah melahirkanku gak ada yg merharap gue ada disini, apa lagi orang lain.
TUHAN AKU CUMAN PENGEN ORANG TUAKU :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar