bintang jatuh

Sabtu, 12 November 2011

9 NOVEMBER


9 november  tepat hari ulang tahun ERICK NOFRIAN!

Gak bakal aku sia-siain dong moment penting ini, yap hari rabu lalu, sudah ada rencana buat aku kasih surprise di hari ulang tahunnya dia, biar dia tau seberapa besar sayangku kedia :)

Gue konsultasi ke temen2 gue enaknya dikasih apa nih anak, yeah sampai pada akhirnya gue kasih surprise dan kado sebuah jam tangan, pikir gue ini gak berharga ya tp gue harap dia suka :)

Temen2 gue sudah ada rencana, jadi dia bakal diceburin di kolam depan skola trus gue dateng bawa kue tart, so sweet ya haha. Buat masalah kadonya gue bakal ngasih keesokan harinya dan gak boleh tau siapa-siapa hihi.

Eitss, rencana gue sama temen2 gak berjalan mulus, semua terjadi tidak sesuai rencana huhu. Si ERICK kabur duluan dan gak bisa dikejar sama temen2, dia pulang duluan. Pas itu aku langsung sedih, kecewa, marah dan bingung harus gimana. Gimana gak kecewa, aku siap.in rencana ini susah payah, aku beli persiapan dia ultah itu sampai rela ujan-ujanan hmm.

Sampai pada akhirnya temen2 ngajakin langsung kerumahnya aja, tanpa pikir panjang aku ya mau aja, udah gak sabar ini kasih surprise ke dia. 

 Ini pas perjalan kerumah erick, gue dibonceng aldi

Yap pas nyampek dirumahnya, gue SALAH ALAMAT, disitu bukan rumahnya si ERICK dan gue kecewa!
Dia gue telpon juga gak diangkat, gue sms gak dibales, maunya apasih ni anak krr. Ternyata ERICK sms Havid dan riski, dia bilang lagi di delta. batin gue, bagus nih anak ya udah disamperin nyatanya lagi enak2.an didelta. Dengn perasaan marah dan tanpa pikir panjang gue minta balik dan pulang, pas perjalanan rasanya pengen nangis tapi marah banget sama si ERICK !

Nah pas perjalanan pulang ajeng dan maulida ketemu bapaknya si erick, ternyata mereka berdua ngikutin si bapaknya ERICK dan tanya ERICK dimana, okedeh sama bapaknya dianterin ke tempat kerja ibunya, barangkali ada ERICK disana. Ternyata bner nih anak ada disitu. Sama ajeng dan maulida langsung disuruh ke sekolah buat nemuin ue. Karna gue emang posisi udah di sekolah, gue jg gatau kalo ternyata ajeng sama maulida ngikurin bapaknya ERICK dan ketemu si ERICK.

Pas nyampek di skolah, gak lama kemudian ajeng dan maulida dateng mereka ceritain semua, ttspi erick gak dateng2, setelah nunggu beberapa lama akhirnya erick dateng dan gue sembunyi buat kasih surprisenya. 

Taraaa, semuanya berhasil tanpa sesuai rencana, akhirnya cuman dirayain 5 orang aja deh,cuman aku, erick, ajeng, maulida dan aldi doang. 

















yeahh, inilah akhirnya, gue berhasil kasih surprise ke erick dan bisa lebih deket sama dia :)

gak lupa terima kasih buat Miss Lea yang udah kasih saran buat rencana semua ini, terima kasih buat galuh yang mau aku ajak hujan2.an buat beli kue tart+kadonya hihi, terima kasih juga buat ajeng, maulida, aldi, riski, havid, ria, mardian, firsya, hana yang buat semua rencana ini berjalan dan berhasil, tanpa kalian mungkin semua ini gak bakal terjadi, thank you so much :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar