bintang jatuh

Senin, 05 Desember 2011

Lagi lagi akibat broken home

kalian tahu rasanya gimana broken home?
mungkin ada yang tau mungkin ada yg tidak hm
broken home mempunyai dua dampak yang berbeda, positif dan negatif
positifnya :
- kalian bisa hidup lebih mandiri
- kalian bisa mengerti bagaimana memperjuangkan kehidupan kalian hanya dengan slah satu oarang tua saja
- kalian bisa hidup walau tanpa kedua orang tua
- lebih bisa dewasa menyingkapi suatu masalah ataupun hal
dan masih banyak lagi

Negatifnya :
-sering menjadi korban akibat pertengkaran orang tua
-terkadang ada yang salah pergaulan (untung saya tidak)
-kurang perhatian
-memendam rasa dendam yang diakibatkan orang tua itu sendiri
-strees berkepanjangan

Mungkin berbeda-beda pendapat ya akibat dampak  broken home tersebut
kalau diatas sih menurut saya sendiri yah, menurut yang saya alami. kalau boleh memilih saya tidak akan mau menjadi anak broken home seperti ini, ini sangat berdampak pada kehidupan saya maupun proses pertumbuhan saya tapi mau bagaimana lagi ini sudah yang ditakdirkan tuhan.

Saya sudah berdoa pada tuhan, hampir setiap hari supaya keadaan ini berubah tapi tidak ada perubahan menjadi semakin buruk seperti ini. percaya tidak percaya sudah 7 tahun semua kulalui dan tidak terasa pula kepedihan itu sudah ada pada saya selama 7 tahun.

Sudah kubilang berkali-kali, aku tidak mau seperti ini tuhan tapi mengapa engkau tidak rubah semua, aku hampir tidak kuat tuhan. setiap hari harus menangis merasakan kepedihan ini. permintaanku hanya satu tuhan, hanya itu, hanya ingin merubah semua keadaan ini, kenapa tidak pernah engkau dengar :(

SUDAH TUHAN HAMBA TIDAK MAMPU LEBIH JAUH MENGHADAPI SEMUA :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar